Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Latihan Paskibra di SMAN 4 WAJO dalam Membentuk Kader Pemimpin Tangguh

    Jumat, 02 Februari 2024 di SMAN 4 Wajo, semangat latihan Paskibra terus berkobar-kobar. Tentu saja, pelatihan ini diadakan dengan agenda khusus, seperti latihan kepemimpinan, baris-berbaris, serta persiapan dan partisipasi dalam melaksanakan upacara bendera. Lapangan basket SMAN 4 Wajo menjadi saksi perjuangan mereka setiap diadakan pelatihan pada jam ekstrakurikuler yaitu pukul 14.30 WITA.

    Latihan tersebut diawasi oleh kakak-kakak pembimbing seperti Khusnul khatimah , Sitti Aisyah , dan Wahyu Nur Safitri. Meskipun belum mengenal nama semua kakak pembimbing, peserta ini menyebutkan bahwa metode yang diterapkan cenderung tegas, serta menciptakan lingkungan yang membangun mental tangguh dan jiwa kepemimpinan.

    Tidak hanya itu, peserta latihan juga memberikan informasi terkait event mendatang, yaitu seleksi calon Paskibra kabupaten. Meski mengakui bahwa latihan Paskibra terkadang menyiksa, peserta dengan antusias menyatakan harapannya untuk bisa menjadi bagian dari Paskibra kabupaten.  Dengan semangat dan tekad yang tinggi, para peserta Paskibra di SMAN 4 Wajo terus membentuk kader-kader pemimpin tangguh yang siap mengemban tugas mulia dalam melaksanakan upacara bendera dan kegiatan patriotik lainnya.





    1. Tim Liputan : Anita Ramadhani & Aprilya Samidha
    2. Tim penulis : Rina
    3. Penyunting : Nayla Az Zahra

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728