Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pelantikan Pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo: Membangun Kembali Talenta dan Persaudaraan

    Puncak Bila, 10 Februari 2024 - Suasana penuh semangat menyertai pelantikan Pengurus Ikatan Alumni (IKA) UPT SMA Negeri 4 Wajo, menandai awal babak baru dalam perjalanan kepengurusan tersebut. Kegiatan ini, bertujuan untuk melanjutkan jejak kepemimpinan dari Ketua IKA sebelumnya, telah sukses dilaksanakan.

    Armansyah Rahman, S.T., Ketua IKA UPT SMA Negeri 4 Wajo periode 2023-2028, menyatakan pentingnya momentum ini dalam menjaga kesinambungan kepemimpinan dan mempererat hubungan antar alumni. "Kami mengajak seluruh alumni untuk berpartisipasi aktif, membangun jaringan yang kokoh, berbagi pengalaman, dan menjadikan IKA SMA Negeri 4 Wajo sebagai platform positif untuk pertumbuhan individu dan perkembangan organisasi," ujarnya.

    Acara pelantikan, yang berlangsung selama sekitar 2 jam, dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Wajo, Camat Maniangpajo, Ketua PKK Kecamatan Maniangpajo, Sekcam Maniangpajo yang juga merupakan alumni pertama SMA Negeri 4 Wajo Andi Randeng. S.Sos., serta Kepala UPT SMA Negeri 4 Wajo. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang kuat terhadap keberlanjutan kegiatan IKA UPT SMA Negeri 4 Wajo.


    Proses pelantikan yang berjalan lancar tanpa hambatan menunjukkan komitmen semua pihak untuk mendukung kesinambungan kepemimpinan dan aktivitas IKA UPT SMA Negeri 4 Wajo. "Alhamdulillah, semuanya berjalan sesuai rencana dan mendapat respons positif dari tamu undangan serta ucapan selamat yang masuk melalui pesan singkat WhatsApp," kata Armansyah.

    Dengan masa jabatan pengurus yang berlangsung selama 5 tahun, dari 2023 hingga 2028, harapan besar terletak pada keberlanjutan semangat kebersamaan dan solidaritas diantara para alumni. Armansyah menegaskan, "Melalui berbagai program dan kegiatan yang akan kita laksanakan, mari kita jaga agar tali persaudaraan kita tetap kuat dan terus berkembang seiring berjalannya waktu."


    Dalam suasana keakraban dan semangat kebersamaan, pelantikan Pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo berhasil menciptakan momentum yang membanggakan bagi seluruh komunitas alumni. Dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak diharapkan akan menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan visi dan misi organisasi ke depan.






    1. Narasumber : Armansyah Rahman, S.T (KETUA IKA UPT SMAN 4 WAJO periode 2023-2028)
    2. Tim liputan : Andi Khairunnisa & Rahmayani
    3. Tim penulisan : Nuraini Syafarani
    4. Penyunting : Novia Yusmiranda
    5. Tim Dokumentasi : Riska Aeka Yuliandari

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728