Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Senam Rutin UPT SMAN 4 Wajo dalam Membangkitkan Semangat Peserta Didik



    Pagi yang cerah menyambut para peserta didik UPT SMAN 4 Wajo dengan kegiatan senam rutin mereka. Tepat pada hari Jumat, tanggal 23 Februari 2024, lapangan basket UPT SMAN 4 Wajo menjadi saksi akan semangat dan keceriaan para peserta didik. Kegiatan senam ini merupakan program sekolah yang dilaksanakan setiap bulannya. Tepatnya dilaksanakan setiap hari Jumat di salah satu pekan dalam satu bulan, sebagai upaya untuk mempererat semangat dan kesehatan seluruh peserta didik UPT SMAN 4 Wajo.

    Jalannya kegiatan kali ini dipantau langsung oleh Drs. H. Hamka, MM.Pd selaku wakasek kesiswaan dan juga oleh Wakasek Humas yaitu Arifuddin, S.Pd. Rangkaian gerakan senam dipimpin langsung oleh peserta didik yang lebih lihai dalam memandu senam diantaranya Afifah Husnun Karimah, Yeyen Archeli, dan Nuraini Syafarani. Dalam senam kali ini pemandu membawakan tiga judul senam yang dimulai dengan senam Maumere, dilanjutkan senam Kaka Endah, dan diakhiri oleh senam Tobelo. Musik bersemangat menjadi pengiring setiap gerakan, membangkitkan antusiasme yang tinggi di antara peserta didik.


    Selain itu, Menurut Nur Fitri Ibnu, salah satu peserta didik yang turut serta meramaikan, senam ini dilakukan untuk olah tubuh agar seluruh peserta didik yang jarang berolahraga dapat rileks dan segar dari manfaat senam tersebut "iya tentunya saya merasa lebih segar bugar". Peserta didik terlihat sangat antusias dalam berpartisipasi, musik yang bersemangat turut membantu dalam menjaga semangat dan keceriaan selama senam berlangsung.  Diharapkan, kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang positif bagi semua peserta.





    1. Nara Sumber  : Nur Fitri Ibnu
    2. Tim liputan : Anita Ramadhani & Aprilya Samidha
    3. Tim liputan : Rina
    4. Penyunting: Nayla Az Zahra

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728