Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Hari Bumi, Pembina dan Peserta Didik UPT SMAN 4 Wajo Sukses Membumikan 150 Pohon!

    Senin, 22 April 2024 dalam rangka memperingati Hari Bumi sekaligus Hari Jadi Kabupaten Wajo, guru dan peserta didik UPT SMAN 4 Wajo melaksanakan giat penghijauan dengan penanaman pohon.

    Setelah rapat dengan Kepala Sekolah, dihasilkan keputusan pelaksanaan penanaman pohon di kebun milik Besse Ayu Wulandari, S.Pd, salah satu pembina UPT SMAN 4 Wajo. Usai mempersiapkan bibit pohon dan peralatan menanam pada pukul 08.30 WITA, seluruh peserta didik diinstruksikan mengikuti Apel Pagi untuk pengabsenan tiap kelas dan penghitungan jumlah pohon di lapangan basket UPT SMAN 4 Wajo sebelum diarahkan ke lokasi penanaman.


    Adapun keputusan Wakasek Kesiswaan, Drs. H. Hamka, MM.Pd. dan Wakasek Humas, Arifuddin, S.Pd. bahwa hanya siswa dan Pengurus OSIS yang diizinkan ke lokasi berhubung kondisinya kurang bersahabat dengan siswi. Kemudian, keberangkatan pada pukul 09.00 WITA hingga tertanam sebanyak 150 pohon yang di antaranya berjenis pohon mangga, rambutan, durian, sukun bahkan pete.

    Salah satu siswa sekaligus Pengurus OSIS, Mahar Atmapala menuturkan bahwa selama kegiatan penanaman di lokasi ia merasa senang dan antusias karena dengan adanya kegiatan tersebut ia bisa berpartisipasi menghijaukan lingkungan agar tetap lestari.









    Narasumber: Mahar Atmapala

    Tim Liputan: Khusnul Khatimah & Nur Fadira

    Penulis: Winda Ahmad

    Penyunting: Yuli Andriani Anel

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728