Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Menuju Puncak Prestasi: SMAN 4 Wajo Antusias Sambut OSN 2024

    Persiapan menuju Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024, yang berlangsung tepatnya di SMAN 1 Wajo telah memasuki tahap puncak. Dengan semangat juang yang membara, para peserta OSN yang berhasil yaitu Nurbina dan Salwa Nurfadillah, dipersiapkan secara intensif oleh pembina mereka Hasrida S.Pd., M.Pd., Menyongsong OSN 2024, Hasrida S.Pd., M.Pd., bersama tim pendamping yang terdiri dari Kepala Sekolah, Wakasek Kurikulum, bendahara, dan pembimbing mata pelajaran OSN, telah bekerja keras untuk memastikan bahwa peserta siap menghadapi setiap tantangan yang muncul.

    Dalam hal ini pula berdasarkan wawancara eksklusif dengan Kepala UPT SMAN 1 Wajo, beliau menuturkan bahwa UPT SMAN 1 Wajo ditunjuk oleh Cabang Dinas dan juga melalui Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah pelaksanaan OSN tingkat provinsi tahun 2024. Sebagai tuan rumah pelaksanaan OSN tingkat provinsi ini mereka telah mempersiapkan sarananya yaitu komputer operator kemudian pengawas dan panitia yang dimulai pada pukul 09.00 sampai selesai. 

    Mata pelajaran yang akan diikuti peserta OSN tahun ini meliputi kimia dan kebumian. SMAN 4 Wajo bangga dengan prestasi yang telah diraih sebelumnya, dengan meraih juara 1 dan 3 untuk kimia, serta juara 1 dan 2 untuk kebumian.

    Namun, perjalanan menuju OSN tidaklah tanpa rintangan. Salah satu kendala yang dihadapi adalah jadwal bimbingan yang terkadang bertabrakan dengan kesibukan lainnya. Meskipun demikian, semangat dan tekad untuk meraih prestasi tetap membara di hati setiap peserta dan pembina.

    Dengan dukungan penuh dari sekolah dan tim pendukung, SMAN 4 Wajo yakin bahwa Nurbina, Salwa Nurfadillah, dan seluruh tim OSN akan mampu menaklukkan segala rintangan dan mengharumkan nama sekolah hingga tingkat nasional. Mari kita doakan kesuksesan mereka dalam OSN 2024 dan terus dukung perjuangan mereka menuju puncak prestasi.






    Narasumber: Hasrida S.Pd., M.Pd.

    Tim liputan: BESSE ALYA ZAHIRA & Nurafifah

    Penulis : Khairunnisa Afifah

    Penyunting: Febrianti Zahmiranda

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728