Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pelatihan Tari Padduppa Meriahkan Pagi di SMA Negeri 4 Wajo

    Pada Kamis, 6 Juni 2024, bertempat Lapangan SMAN 4 Wajo dipenuhi oleh energi dan semangat para siswi yang sedang mengikuti pelatihan Tari Paduppa. Kegiatan ini merupakan bagian dari program ekstrakurikuler Sanggar Seni We'taddampali yang bertujuan untuk melatih peserta tari agar mampu memberikan performa terbaik saat tampil di berbagai acara, dan utamanya untuk persembahan tari pada Sul-Sel Menari pada 12 Juni 2024.


    Dalam kegiatan ini, siswi belajar melatih gerakan-gerakan tarian yang akan ditampilkan, serta mengembangkan keterampilan teknis dan artistik dalam menari. Tak hanya siswi dari ekskul Sanggar Seni, beberapa siswi lainnya juga turut serta memeriahkan kegiatan ini, menambah semaraknya suasana.

    Meskipun berlangsung pada jam pelajaran, kegiatan ini tidak mengganggu proses belajar mengajar karena sudah mendapat izin dari guru-guru dan dilakukan saat tidak ada kegiatan pembelajaran. Hal ini menunjukkan komitmen para siswi dalam mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang seni, sekaligus menjaga keseimbangan antara akademik dan ekstrakurikuler. Semoga pelatihan ini akan membawa mereka menuju keberhasilan di berbagai kompetisi tari mendatang!








    Narasumber : Nur Nelyssa Achsya

    Tim liputan : Muh Restu Alif Ruslan & Andi Bau Evandra Sakti 

    Penulis : Nur Lismadawati

    Penyunting : Besse Mutiara

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728